Aku 2 Tahun Yang Akan Datang

Sekarang ini saya adalah seorang mahasiswa Universitas Gunadarma, semester 5 dengan jurusan sistem informasi. Saat ini hanya baru sebuah planning dan sebuah cita-cita yang ingin saya capai suatu hari nanti. Untuk planning saya dalam dua tahun kemudian umur saya sudah 22 tahun, saya ingin lulus dengan menjadi mahasiswa yang mempunyai nilai ip yang memuaskan lalu mendapatkan gelar sarjana.

Mungkin setelah lulus nanti saya akan mencari pekerjaan yang sesuai dengan gelar yg saya raih, cita-cita saya ingin sekali menjadi sebagi seorang programmer, karena saya sangat menyukai di bidang komputer.

Karena dengan kemauan yang keras saya ingin bekerja dan berkarir di sebuah kantor, Bukan hanya ingin berkarir, tetapi untuk masa depanku juga dan tentunya untuk membahagiakan pengorbanan orang tuaku yang sudah susah payah membiayai kuliahku hingga perguruan tinggi. Dengan bekerja dan tentu dengan gaji yang mencukupi.

Karena saya anak pertama yang pasti jadi tulang punggung keluarga, mudah-mudahan 2 tahun yang akan datang planning saya ini dapat terkabul sesuai keinginan saya, kita tidak tahu kejadian yang akan datang dan apa dampaknya bagi kehidupan kita sendiri. Walau hanya sebuah planning, tetapi saya akan raih cita-cita itu hingga jadi kenyataan.

0 komentar:

Posting Komentar

Ads: 468x60


Music

BThemes