My Brief Autobiography

Autobiography

Assalamualaikum wr.wb...

Nama lengkap saya Sofyan Ardian, biasa dipanggil Sofyan. Saya lahir tanggal 28 Oktober 1990 tepatnya di Bogor. Saya anak nomer 1 dr 2 Saudara. Usia saya sekarang saat ini 20 tahun. Masa kecil saya hanya sedikit yang saya bisa ingat. Saat masa kecil saya sangat pemalu. dimulai dari masa taman kanak-kanak hingga berlanjut ke sekolah dasar. 3 tahun yang dirasakan cukup lama baru dirasakan saat memasuki masa puber yaitu saat saya bersekolah menengah pertama saya tidak lagi pemalu dan meninggalkan sifat tersebut. Terlebih karena kebanyakan teman saya yang senang bergaul. Dan dimana masa yang paling indah dan menyenangkan di saat SMA. Semua hal dari kegiatan seperti ospek, pengenalan dengan para senior hingga menjadi senior lagi. Rasanya waktu yang sangat singkat dan tak mungkin lagi bisa terulang lagi. Ada satu yang tak mungkin terlupa dalam hidup saya adalah dimana saat acara perpisahan lulus sekolah dan terakhir kalinya berjumpa dengan teman dan para guru. Tak banyak kata yang terucap hanya kenangan dan album fhoto yang mungkin bisa dilihat. Perjuangan selama 6 tahun di masa sekolah yang begitu berat namun berakhir dengan keindahan. Kini saya mengawali tantangan baru di masa menjadi mahasiswa yang tak mungkin lagi sama dengan masa sekolah. Tak boleh lagi malas-malasan lagi seperti dahulu. kedisiplinan dan optimis menjadi awal dimana saat saya menjadi seorang mahasiswa di kampus ini. Dengan berharap mendapatkan nilai IPK yang terbaik dan mendapatkan kerja yang sesuai kemampuan dan keahlian yang saya miliki. Terlebih selain aktif sebagai mahasiswa di kampus, sering kali saya mengekpresikan hobi saya. Yaitu hobi saya adalah bermain futsal, tetapi sebagai mahasiswa yang ingin mendapatkan nilai terbaik, saya akan berusaha membagi waktu antara bermain dan belajar. Aktif sebagai pengurus dan menjadi anggota futsal di daerah tempat sekitar rumah saya. Rasa jenuh dan bosan sering sekali menghampiri dikala waktu yang sangat padat dengan aktivitas perkuliahan. Semua tugas yang diberikan oleh dosen ditepati sesuai waktu yang diberikan dan tidak menunda-nundanya.itu lah kewajiban saya sebagai mahasiswa. dari mengerjakan tugas sendiri hingga mengerjakan secara kelompok, dengan adanya kesadaran dan rasa mandiri menjadikan rasa motivasi yang lebih dalam hidup saya . Hingga dewasa saat ini kejadian dan kenangan mempunyai teman baru rasanya menyenangkan sekali. Ada sedih dan tawa, semuanya kini berjalan seperti air yang mengalir. Motto dalam hidup saya adalah teruslah semangat menggapai cita-cita meskipun itu semua berawal dari mimpi. Sekian autobiography yang saya buat. Terima kasih dan wassalamualaikum wr.wb....

0 komentar:

Posting Komentar

Ads: 468x60


Music

BThemes